Demi Permudah Pelayanan Masyarakat Ini Yang Di Lakukan SPKT Polres Gowa    

RADARNKRI.COM l Gowa – Kini masyarakat yang berkunjung ke Polres Gowa tak lagi kebingungan untuk mencari ruangan SPKT.

Pagi tadi, Minggu (05/08), petugas SPKT Polres Gowa telah memasang stiker One Way di pintu masuk ruangannya, guna mempermudah masyarakat untuk mengetahui pelayanan apa saja yang diberikan oleh SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu).

Terlihat jelas pada stiker yang terpasang menunjukkan informasi terkait pelayanan yang diberikan SPKT Polres Gowa, diantaranya penerimaan Laporan Polisi, Surt Keterangan Hilang, Bantuan Kepolisian, dan Konsultasi Hukum.

Sementara itu, di dalam ruangan SPKT juga ditampilkan Banner tentang Aplikasi Mantap Polres Gowa, yakni aplikasi online untuk mendapat pelayanan kepolisian, bahkan pada Banner juga ditampilkan tentang tata cara penggunaan aplikasi tersebut.

Sejumlah slogan Stop Pungli juga terlihat ditampilkan pada stiker One Way yang telah terpasang di pintu ruang SPKT, guna mempertegas masyarakat bahwa pelayanan Polres Gowa tidak menerima Pungli dalam bentuk apapun.

Secara terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menyampaikan bahwa pemasangan stiker One Way tersebut merupakan salah satu cara Polres Gowa untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam memperoleh pelayanan Kepolisian.(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *