Biddokkes Polda Sulsel Gelar Bakti Sosial Di Pangkep Demi Meningkatkan Kesehatan Masyarakat

RADARNKRI.Com l Makassar – Polda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono beserta jajarannya menggelar kegiatan bakti sosial yang bertempat di Desa manakku, Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, pada pukul 08.30 Wita (09/08) Siang.

Dalam kegiatan tersebut, Tampak orang nomor satu di Polda Sulsel di damping langsung oleh Wakapolda Sulsel beserta Pejabat Utama Polda Sulsel. Tampak hadir Bupati Pangkep, Dirut Pt. Semen Tonasa, Kapolres Pangkep, Dandim 1421 Pangkep, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat beserta masyarakat setempat.

Di gelarnya kegiatan Bakti Sosial ini adalah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 72 sekaligus HUT RI ke – 73 tahun 2018 yang mengangkat tema “Melalui kegiatan penggalangan dan pengkuatan Polda Sulsel ikut serta dalam upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat”

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Biddokkes Polda Sulsel melayani Pengobatan Umum, Sunatan Massal, PAP Smear, IVA dan Sadanis, Skrining Bibir Sumbing dan Katarak, Donor Darah beserta Pemeriksaan Laboratorium (gula darah, Kolesterol dan Asam Urat).

Tampak masyarakat setempat yang ikut serta dalam kegiatan tersebut sangat antusias sekali dengan di gelarnya kegiatan tersebut.(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *