Satlantas Polres Gowa Beri Kenyamanan Pada Kegiatan Car Free Day

RADARNKRI.Com l Gowa – Kehadiran Polisi Satuan Lalu lintas Polres Gowa pada kegiatan masyarakat CFD (Car Free Day) telah menjadi pemadangan yang tak asing lagi pada setiap penggelaran CFD di area seputaran kawasan lapangan Syekh Yusuf setiap hari Minggu.12/8

Petugas Satlantas pun menempati titik titik pengamanan jalur guna menghalau kendaraan yang mau masuk area CFD yang berlangsung dari jam 06.00 s/d 09.00 wita tersebut.

Tak hanya itu saja, pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh petugas Satlantas untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar senantiasa berhati-hati dari segala bentuk aksi kejahatan.

Kasat Lantas Polres Gowa Akp Religia Faradikta mengungkapkan jika kegiatan pengamanan Car Free Day merupakan agenda pengamanan rutin yang dilaksanakan anggotanya. Sejak pagi anggota dilapangan telah melakukan pengalihan arus lalu lintas yang menuju area seputaran kawasan lapangan syekh yusuf di tutup selama CFD.

Kami akan berupaya untuk menciptakan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang berolahraga, yang sedang menikmati CFD,” tambah Fara.(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *