DUA PELAKU SPESIALIS PENCURIAN HELM DIAMANKAN DI POLRES GOWA

RADARNKRI.Com l Gowa –  Rasa kesal seorang pengendara sepeda motor roda dua akan sangat terasa disaat akan menggunakan kendaraan yang terparkir kemudian helm yang ada diatas kendaraan hilang begitu saja.

Melihat kondisi tersebut, para pengendara mulai lebih waspada apalagi jika helm yang digunakan cukup mahal. Namun niat seorang pelaku akan selalu saja muncul seketika jika melihat helm yang bagus dan akan dijadikan incarannya.

Dari pengalaman tersebut, kini salah satu warga berinisil ADT yang juga sebagai pengemudi bentor kembali menjadi korban pencurian helm yang terparkir di Jl. Sirajuddin Rani pada Selasa (14/08) pukul 11.30 Wita.

Helm saya diambil saat saya parkir dipinggir jalan kemudian pelaku sebanyak dua orang menghampiri kendaraan yang terparkir kemudian membawa lari helm itu, tapi saya mengejar kemudian pelaku terjatuh dan salah satu berhasil lari,” terang Korban.

Atas kejadian tersebut, korban melaporkan kejadian itu ke SPKT Polres Gowa, sementara satu pelaku berinisial (AS) yang berhasil melarikan diri berhasil diamankan Tim Anti Bandit tidak lama setelah kejadian.

Saat dimintai keterangan di SPKT Polres Gowa, pelaku berinisial (FR als Arul) menjelaskan bahwa pencurian helm tersebut telah dialkukan sebanyak tiga kali yakni di wilayah Kota Makassar dua kali dan satu kali di Kabupaten Gowa.

Pelaku yang merupakan pelajar sekolah ini mengakui bahwa helm curian tersebut dijual melalui online yakni Makassar Dagang kemudian hasilnya digunakan untuk membeli rokok.

Pelajar seperti ini perlu mendapat pembinaan dan pengawasan dari pihak orang tua agar dapat dipantau saat beraktivitas diluar rumah,” terang Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M.Tambunan.(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *