KAPOLSEK BONTOMARANNU HADIRI GIAT PENERIMAAN DAN PEMBINAAN KESADARAN BELA NEGARA

RADARNKRI.Com l Makassar  – Kepala Kepolisian Sektor Bontomarannnu Akp Robert Naro hadir di Fakultas Teknik Kampus II Unhas Jl. Malino Kec. Bontomarannu Kab. Gowa dalam rangka Giat Penerimaan dan Pembinaan Kesadaran Bela Negara (P2KBN), Mahasiswa Baru tahun 2018, Selasa (14/8) pagi.

Hadir dalam giat tersebut Dekan Fak. Teknik Unhas DR. Ir. Muh. Arsyad Taha. MT, para Wakil Dekan, Para Guru Besar Fak. Teknik Unhas, Para Ketua Prodia / Jurusan se-Fak. Teknik Unhas serta Danramil Bontomarannu Kapten Inf. I Made Putu Ambarajaya.

Sekitar sebanyak 1.104 Mahasiswa baru yang diterima di Fak. Teknik Kampus II Unhas yang terbagi di 13 Prodia / Jurusan, giat tersebut mengambil tema ” P2KBN MABA FT-UH 2018 TEKNORAT HUMANIS DAN KREATIF BERWAWASAN BENUA MARITIM “.

“Kehadiran kami merupakan sinergitas dan keaktifan dengan insan cendekia atau kaum intelektual terdidik,” ucap Akp Robert Naro.

Ia juga mengatakan, mahasiswa merupakan ujung tombak dari perubahan dan kemajuan sebuah bangsa, oleh sebab itu memiliki peran yang sangat penting sebagai agent of cange dan agen of social control,” jelas Kapolsek.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., M.Si, sangat mengapresiasi atas kehadiran Kapolsek jajaran dengan aktif dalam giat-giat di wilayahnya.(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *