KAPOLSEK TOMPOBULU GOWA PIMPIN APEL SAKA BHAYANGKARA

RADARNKRI.COm l Gowa –    Kapolsek Tompobulu Resor Gowa Kompol TF Henoch yang di dampingi oleh Kanit Provos dan Ka SPK memimpin pelaksanaan apel Pramuka (Saka) Bhayangkara yang di laksanakan di halaman Polsek Tompobulu. Selasa (14/08/18).

Kegiatan ini merupakan wadah kebhayangkaraan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan bagi adik-adik pramuka sehingga kedepan bisa menjadi kader-kader pembina kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Sekedar di ketahui bersama bahwa saat ini di halaman Polsek Tompobulu di adakan acara perkemahan yang di ikuti oleh sekolah sekolah yang ada di Kecamatan Tompobulu mulai dari Tingkat SD sampai tingkat SMU.

Dan pada pelaksanaan apel tersebut Kapolsek menekankan kepada peserta pramuka agar selalu menjaga lingkungan yang ada di sekita sertaenjaga kesehatan agar pelaksanaan kegiatan kepramukaan dapat di laksanakan sampai berakhirnya kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan pramuka ini akan berakhir pada tanggal 18 Agustus 2018 dan di harapkan tidak terjadi sesuatu apapun sampai berakhirnya kegiatan tersebut.(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *