Sigap Dan Tanggap Begini Kesiapan Satlantas Polres Gowa Melayani Masyarakat

RADARNKRI.Com l Gowa – Tanggap dan cepat. Dua kata inilah yang mungkin dapat menggambarkan kesigapan anggota Satlantas Polres Gowa dalam membantu masyarakat yang memerlukan pertolongan pada siang hari ini, Selasa (14/08) sekitar pukul 15.00 wita.

Kesigapan membantu masyarakat tersebut ditunjukkan oleh Ipda Nursanti Kanit Regident Satlantas Polres Gowa bersama anggotanya yang dengan tanggap, sigap dan cepat membawa salah seorang pengunjung Satpas SIM Polres Gowa Per. Jumarlia (60th) yang jatuh pingsan saat sedang menunggu anaknya yang sementara mengurus SIM.

Menurut Kanit Regident, awalnya ia menghampiri ibu tersebut yang duduk sendirian sedang menunggu anaknya yang sementara ujian praktik untuk peroleh SIM. Namun tiba-tiba, perempuan lansia ini mengucapkan istigfar dengan kondisi wajah yang pucat dan gemetaran.

Tanpa berfikir lama, saya bersama anggota langsung mengambil kursi roda untuk membawa ibu itu ke Poliklinik Polres Gowa guna mendapatkan penanganan medis, karena kondisinya terlihat sangat lemah,” ujar Kanit Regident.

Terlihat jelas kesigapan para anggota Satlantas Polres Gowa membantu membawa pengunjung yang sedang sakit itu untuk segera mendapatkan penanganan medis.

Secara terpisah, Kasat Lantas Polres Gowa Akp Religia Faradikta menuturkan bahwa pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan segala bentuk pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *