SPONTAN AKSI DUA POLWAN LANTAS POLRES GOWA PATUT DIACUNGI JEMPOL

RADARNKRI.Com l Gowa – Dua personil Polwan Satlantas Polres Gowa ini menunjukkan kepeduliannya yang sungguh membuat kita menggeleng-gelengkan kepala saat melihat aksinya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Selasa 15/8

Kanit Regident Satlantas Polres Gowa Ipda Nursanti dan Ba Unit Regident Brigpol Sumiati, demikian nama kedua personil Polwan Lantas Polres Gowa tersebut.

Pasca bertindak cepat dalam memberikan pertolongan pertama kepada salah satu pengunjung Polres Gowa yang jatuh sakit yakni Ibu Jumarlia (60th) yang sedang menunggu anaknya mengurus SIM, kedua Polwan Lantas ini tak cukup membantu sampai disitu saja.

Dengan melihat kondisi ibu paruh baya tersebut yang semakin lemah, membuat kedua Polwan Lantas ini dengan sigap membawa ibu tersebut ke RS. Syekh Yusuf untuk mendapatkan penanganan medis yang lebih memadai.

Tak tanggung-tanggung, Polwan Satlantas itu pun bahkan menyetir sendiri mobil Ambulans yang mengantarkan ibu tersebut ke rumah sakit, dan memastikan bahwa ibu itu mendapatkan penanganan yang pasti dari pihak Rumah Sakit.

Kami akan berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik Kami kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian Kami antar sesama,” ujar Kanit Regident.

Kasat Lantas Polres Gowa Akp Religia Faradikta mengungkapkan apresiasi atas tindakan sigap dan kepedulian yang dilakukan anggotanya kepada masyarakat. Saya harap, membantu masyarakat ini tak cukup sampai disini. Namun harus terus dilakukan, tandasnya. (Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *