WAKA POLRES GOWA HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI PRAMUKA KE 57

RADARNKRI.Com l Gowa – Upacara peringatan hari pramuka ke.57 oleh Kwarcab Pramuka kabupaten gowa, di selenggarakan di lapangan Bumi Perkemahan Cadika Desa Pabentengan Kec. bajeng Kab.gowa, Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ikhsan, YL, Selasa (14/8/2018).

Kegiatan Upacara ini, di hadiri Waka Polres gowa, Kompol Muh. Fadjri, S.Sos, MH, Wakil Bupati gowa, Abd Rauf Malaganni, S,Sos, M.Si, Kakwarcab Gerakan Pramuka Kab.gowa, Drs Muchlis, SE, M.Si, Dandim gowa yang di wakili Kasdim Mayor Inf Husain Samaun, Kajari gowa, Susanto, SH, MH, Camat Bajeng, M Nasrun, S.Sos, Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, Danramil Bajeng, Lettu Inf. Irhan Sijaya dan undangan lainnya serta ratusan siswa perwakilan pramuka se kabupaten gowa.

Pelaksanaan Upacara di gelar dengan mengibarkan bendera, Selanjutnya pembina upacara dan selaku ketua majelis pembimbing cabang gowa, Bupati gowa, Adnan Purichta Ichsan YL, memberikan amanatnya untuk peserta upacara yang hadir .

Dalam sambutannya, Bupati gowa Adnan Purichta Ichsan YL, Berharap dengan memajukan pramuka dapat membentuk kaum muda yang handal berkarakter, serta cerdas dalam membangun bangsa nantinya.

Selanjutnya selesai pelaksanaan upacara di lanjutkan dengan pemberian penghargaan dan atraksi-atraksi oleh Siswa SD, SMP dan SMA Pramuka se Kabupaten gowa.

Perkemahan ini akan berlangsung selama 4 hari, dari tanggal 12 s/d 15 agustus 2018, dan diikuti sebanyak 1160 peserta dari 6 Kecamatan se Kab.gowa.(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *