DUA PELAYANAN PUBLIK DI POLRES GOWA DI PERIKSA KEMENPAN-RB INI TUJUANNYA

RADARNKRI.Com l Gowa – Kunjungan Tim Evaluasi Zona Integritas dari Kemenpan-RB dalam rangka melakukan pemeriksaan dan pengecekan implementasi pembangunan ZI di Polres Gowa pada hari Rabu (15/08) siang ini, khusus merujuk kepada indikator pelayanan publik, sebelum akhirnya dilakukan penilaian oleh Tim Penilai Nasional (TPN) ZI pada akhir bulan Agustus mendatang.

Adapun pelayanan publik yang dimaksud tersebut diantaranya pelayanan penerbitan SKCK Satintelkam dan pelayanan Satpas SIM Satlantas Polres Gowa.

Tim Evaluasi yang terdiri dari dua orang tersebut yakni Bpk. Dede Kohar dan Bpk. Yusuf Kurniawan pun tampak didampingi langsung oleh Kasat Lantas Akp Religia Faradikta dan Kasat Intel Iptu Willy Y beserta para petugas pelayanan yang membidangi pelayanan SKCK dan pelayanan SIM saat melakukan peninjauan dan pemeriksaan.

Mulai dari tampilan ruangan hingga fasilitas yang tersedia di ruang pelayanan publik tak luput dari pemeriksaan Tim. Bahkan, wawancara pun dilakukan oleh para evaluator kepada para petugas yang membidangi pelayanan publik, yakni petugas Satpas SIM dan SKCK.

Secara terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menyampaikan bahwa pihaknya akan berupaya untuk terus membenahi apa yang perlu dibenahi, sebelum akhirnya menerima kunjungan penilaian langsung dari Tim Penilai Nasional (TPN) pada akhir Agustus mendatang. “Semoga Polres Gowa dapat meraih predikat ZI menuju WBK kelak,” tambahnya.(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *