Himbauan Kadispora Sulsel Tetap Jaga Atribut Asean Games

RADARNKRI.Com l Makassar – Jelang Pembukaan Asean Games Ke 18, Pemprov Sulsel himbau sosialisasi tetap jaga atribut Asean Games
Kadispora SulSel : kalau rusak diganti, yang masih bagus dijaga

45 negara direncanakan ikut berlaga pada Asean Games ke 18 di Jakarta dan Palembang bulan Agustus hingga September 2018 mendatang.
Sosialisasi negara peserta dan atribut Asean Games pun di Sulawesi Selatan terus ditekankan oleh Pemerintah Provinsi Sulsel.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Sulsel, Sri Endang Sukarsih mengatakan, di Sulawesi Selatan, himbauan sosialisasi ini langsung di arahkan oleh PJ. Gubernur Sulsel Dr. Sumarsono kepada seluruh jajarannya.

PJ. Gub menekankan sosialisasi agar tetap memasang atau menjaga atribut asean games. Terkhusus penyebutan nama negara, dan pengawasan pemasangan bendera negara peserta Asean Games 18. ” ungkap Sri Endang.

Sri Endang menambahkan bahwa atribut Asean Games ini sebenarnya sudah lama di sosialisasikan. Di beberapa titik strategis di kabupaten dan kota se sulsel telah terpasang sejak beberapa bulan lalu. Baik itu baliho, spanduk atau umbul-umbul.

Saat pengarakan api obor atau Torch Relay Asean Games bulan juli lalu, atribut sudah terpasang. Dan karena pembukaan Asean Games baru akan di gelar tanggal 18 Agustus nanti, makanya dihimbau untuk tetap memastikan atribut masih terpasang.

Menurut Sri Endang, bisa menambah memasang atribut Asean Games. Dan jika ada atribut yang sudah rusak, hendaknya diganti, dan yang masih bagus terpasang agar tetap dijaga, hingga perhelatan laga Asean Games berakhir.

Sri Endang berharap semua pihak dan masyarakat bisa berpartisipasi mendukung suksesnya pelaksanaan Asean Games yang ke 18 ini. Dukungan moril bagi atlet-atlet Sulsel yang berlaga di Jakarta dan Palembang pasti sangat membantu untuk bisa menang di berbagai cabang olahraga.

Kesempatan laga Asean Games ini harus dimanfaatkan dengan baik. Olehnya itu sosialisasi negara peserta dan pengawasan atribut Asean Games juga butuh dukungan semua pihak.(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *