POLRES GOWA SAMBUT TIM EVALUASI DARI KEMENPAN-RB

RADARNKRI.Com l Gowa – Siap meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), pada Rabu (15/08) pukul 13.00 wita, Tim Evaluasi dari Kemenpan RB mendatangi Polres Gowa guna melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap implementasi pembangunan ZI yang telah dilakukan.

Kedatangan Tim Evaluasi tersebut disambut langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi bersama para pejabat utama, jajaran Kapolsek, para perwira, serta seluruh personil Polres Gowa di Aula Endra Dharmalaksana.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat datang kepada Tim Evaluasi dari Kemenpan-RB yakni Bpk. Yusuf Kurniawan dan Bpk. Dede Kohar, selaku evaluator yang akan melakukan peninjauan sekaligus pemeriksaan terkait pembangunan ZI di Polres Gowa, yang pada akhir bulan Agustus mendatang akan dilakukan penilaian oleh Tim Penilai Nasional Zona Integritas dari Kemenpan-RB terkait kelayakan dalam meraih predikat ZI.

Jadi, tim evaluasi ini merupakan perwakilan dari Kemenpan-RB yang ditunjuk untuk melakukan pengecekan terkait implementasi pembangunan ZI pada indikator Pelayanan Publik di Polres Gowa,” ujar Shinto Silitonga.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gowa juga memaparkan dihadapan Tim Evaluasi terkait manajemen perubahan yang cukup signifikan, yang telah dilakukan Polres Gowa dalam kurun waktu Desember 2017 hingga saat ini, diantaranya renovasi tampilan bangunan kantor, perubahan budaya kerja, dan beberapa hal lainnya.

Kami berharap hasil survey yang dilakukan oleh Tim dapat membawa Polres Gowa untuk meraih predikat ZI sesuai dengan harapan bersama,” tutup Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga.(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *