Polres Gowa Meraih Juara Tiga Kebersihan Lingkungan Antar Kantor Forkopimda

RADARNKRI.Com l Gowa – Kembali membanggakan. Kali ini Polres Gowa kembali menorehkan prestasinya dengan berhasil meraih juara tiga pada perlombaan kebersihan dan keindahan lingkungan dalam kategori Kantor Forkopimda Tingkat Kabupaten Gowa.

Lomba Kebersihan dan Keindahan Lingkungan tersebut diselenggarakan beberapa waktu lalu, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 di Kabupaten Gowa.

Pengumuman juara tersebut disampaikan pada acara perayaan malam Resepsi Kenegaraan HUT RI Ke-73 tahun, di Museum Balla Lompoa pada Jumat (17/08) malam ini, dimana piala tersebut juga langsung diserahkan oleh Bupati Gowa Adnan Purichta IYL kepada Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, bersama dengan para pemenang lainnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga menyampaikan bahwa perolehan prestasi yang diraih ini tentunya tidak lepas dari kerjasama seluruh personil Polres Gowa yang selalu berupaya menjaga kebersihan kantor setiap harinya.

Dengan prestasi yang diraih ini, hendaknya menjadi motivasi bagi Polres Gowa agar lebih konsen ke depan untuk lebih aktif dan peduli terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan,” tutur Shinto Silitonga.(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *