KAPOLRES GOWA HADIRI SERTIJAB WADANRINDAM XIV HASANUDDIN

RADARNKRI.Com l Gowa –  Senin (20/08) pukul 09.30 wita, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Wadanrindam XIV Hasanuddin di Aula Rindam XIV Hasanuddin, Pakatto, Bontomarannu Gowa.

Turut hadir juga Bupati Gowa Adnan Purichta IYL, Dandim Gowa Letkol Arh Nur Subekhi, serta para pejabat TNI dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga menyampaikan ucapan selamat sekaligus memberikan cinderamata secara langsung kepada mantan Wadanrindam XIV Hasanuddin yang lama yakni Kolonel Inf Muhammad Ali.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga menyampaikan bahwa proses penggantian pimpinan dalam suatu instansi itu merupakan hal yang lumrah, yang tentunya tidak akan mengurangi rasa kebersamaan bahkan dapat terus mempererat hubungan silaturahmi, utamanya dalam kekompakan dan kebersamaan menjaga keamanan Kabupaten Gowa.

“Selamat jalan kepada Kolonel Inf Muhammad Ali, semoga selalu sukses dalam karirnya serta selalu diberikan keselamatan pada jabatan barunya. Kami juga mengucapkan selamat kepada Wadanrindam XIV Hsn yang baru. Selamat bergabung sebagai keluarga Besar Forkopimda Kabupaten Gowa,” tambah Shinto Silitonga.(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *