SAT BINMAS POLRES GOWA, LAKUKAN ANJANGSANA TEMUI TOKOH MASYARAKAT DI BONTOMARANNU

RADARNKRI.Com l Gowa – Dalam rangka implementasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) Satgas Nusantara, sebagai Sub Satgas Kemitraan, Sat Binmas Polres Gowa melaksanakan Anjangsana kepada tokoh masyarakat Bontomarannu untuk hadir dan berkumpul bertempat di halaman Mapolsek Bontomarannu, Sabtu (24/08/2018) sore.

Dalam pertemuan dan anjangsananya Kasat Binmas Polres Gowa AKP N. H. Taroreh didampingi Kapolsek Bontomarannu AKP Robert Naro menghadirkan para Lurah dan Kepala Desa, Kadus, Kaling, Tomas, Toga, Topem, Todat dan tamu undangan lainnya ± 25 orang.

Pada kesempatan pertemuan anjangsana tersebut Kasat Binmas Polres Gowa menyampaikan,” ucapan terimakasih, peran serta masyarakat dalam ikut menciptakan situasi yang kondusif dibidang kamtibmas dengan terlaksananya Pilkada serentak 2018 kemarin dapat terselenggara dan berjalan aman, lancar dan demokratis,” ucap AKP N. H. Taroreh

Kapolsek Bontomarannu menambahkan,” agenda kedepan akan pelaksanaan jelang Pilkades dan Pemilu 2019 mengajak peran serta seluruh elemen masyarakat dan stakeholder untuk bersatu padu untuk turut bersama sama mensukseskanya,” ajak AKP Robert Naro.(Ilyas)

Di penghujung giat Kasat Binmas Polres Gowa dan Kapolsek Bontomarannu memberikan cinderamata kepada para tokoh masyarakat sebanyak 25 orang.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., M.Si, sangat mengapresiasi akan giat pertemuan dengan seluruh tokoh yang dilakukan oleh jajaranya tersebut.(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *