TIM WASRIK ITWASDA POLDA SULSEL TAHAP II KUNJUNGI POLRES GOWA

RADARNKRI.Com l Gowa – Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, pada Selasa (28/08/2018) pukul 09.00 wita, Polres Gowa menyambut kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel Tahap II.

Tim Wasrik yang berjumlah 12 orang tersebut dipimpin langsung oleh Akbp Rio Nababan, dan diterima langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi bersama para pejabat utama, kapolsek jajaran, dan perwira, serta para operator.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel dalam rangka melakukan pengawasan dan pemeriksaan tahap II pada aspek pelaksanaan dan pengendalian tahun anggaran 2018 di Polres Gowa.

Jadikan wasrik ini sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan yang dihadapi, yakni dengan menyajikan informasi dan data yang sesuai dengan fakta yang ada kepada Tim Wasrik,” ujar Shinto Silitonga.

Sementara itu, Ketua Tim Wasrik dalam sambutannya juga mengungkapkan apresiasi atas perubahan yang dialami Polres Gowa saat ini, sekaligus mengajak personil untuk mengubah mindsetnya guna menjadi lebih baik. “Kami datang tidak untuk mencari temuan / kesalahan, namun Kami datang sebagai evaluator dan konsultan terhadap permasalahan yang dihadapi,” tuturnya.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi dan pertanggungjawaban dari masing-masing Satker Polsek, Bag/Satfung oleh Tim Wasrik.(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *