Kapolda Sulsel Kunjungi Rumah Duka Kasi Propam Polres Gowa Andi Umar Kajang Ini Tujuannya

RADARNKRI.Com l Gowa – Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa terhadap seorang anggotanya yang wafat kemarin, pada Rabu (29/08) pukul 08.30 wita Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono didampingi Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengunjungi rumah duka, di Jl. Alternatif Kecamatan Tompobalang Kabupaten Gowa.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polda Sulsel itu pun disambut begitu hangat oleh pihak keluarga Almarhum Iptu A. Umar Kajang yang wafat pada Selasa (29/08) kemarin.

Adapun Almarhum diakhir masa dinasnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Gowa, sebelum wafat kemarin pagi karena sakit.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel pun menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga, yakni kepada istri dan kedua orang anak Almarhum.

Sembari berbincang santai, Sang Jendral juga tak luput memberikan motivasi dan semangat kepada pihak keluarga Almarhum, agar senantiasa bersabar dan tabah dalam menjalani kehendak dari Allah swt.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga menuturkan bahwa kedatangan Kapolda Sulsel itu dalam rangka menyampaikan ungkapan bela sungkawa, sebagai wujud empatinya kepada pihak keluarga Almarhum.(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *