Kepala BPTD XIX Sulselbar Raih Penghargaan Dari DPW Join Sulsel

RADARNKRI.Com I Makassar – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulawesi Selatan, kembali memberikan piagam penghargaan sebagai apresiasi JOIN terhadap lembaga vertikal yang selama ini dinilai mampu menjalin kemitraan yang sangat baik terhadap insan jurnalis khusunya media Online.

Setelah memberikan piagam penghargaan kepada 6 instansi pemerintah, kali ini JOIN Sulsel memberikan piagam penghargaan kepada kepala Balai Perhubungan Transportasi Darat (BPTD) wilayah XIX SulselBar.

Piagam penghargaan yang diberikan ini, merupakan yang terakhir atau yang ke 7, dimana sebelumnya DPW JOIN telah memberikan penghargaan kepada beberapa pejabat di Sulsel seperti ketua DPRD dan Kapolres Gowa, Bupati Luwu Utara dan yang lainnya.

Penyerahan piagam penghargaan oleh ketua DPW JOIN Sulsel Rifai Manangkasi berlangsung di ruang rapat kantor BPTD wilayah XIX Sulsebar  dan diterima oleh kepala BPTD XIX Benny Yusuf Nurdin, Makassar, 4 September 2018.

Rifai Manangkasi dalam sambutannya mengatakan, pemberian pengahargaan yang diserahkan ini sebagai bentuk apresiasi JOIN terhadap BPTD dibawah kepemimpinan Benny Yusuf Nurdin, karena dinilai sangat berkontribusi terhadap perkembangan insan Jurnalis di Sulawesi Selatan.

Rifai juga menjelaskan, selama ini, kepala BPTD XIX Sulselbar sangat membantu dalam hal menunjang tugas jurnalis, diantaranya mampu memberikan keterbukaan informasi yang nantinya diakses masyarakat dalam bentuk pemberitaan.

Di tempat yang sama, Benny Yusuf mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada JOIN yang telah mengapresiasi kinerjanya selama ini.

Dilihat dari usian JOIN yang baru berumur setahun sejak dideklarasikan setahun kemarin, boleh dikata masih seumur bayi, namun dari segi sepak terjang JOIN sangat luar biasa, terang Benny.

Benny menambahkan, termasuk BPTD yang juga masih berumur, namun berkat kerjasama yang cukup baik dari tim yang terbangun di BPTD Wilayah XIX, serta dukungan mitra media, telah menjadikan BPTD sebagai salah satu lembaga yang patut diperhitungkan kinerjanya, dalam artian usia boleh muda tapi kerja harus spektakuler.

Benny mengakui selama karirnya di pemerintahan dirinya tidak pernah alergi dengan wartawan, dan pintu ruangannya selalu terbuka kepada teman-wartawan, dalam artian tidak pernah menutup diri karna beranggapan ini bagian dari pintu silaturrahim yang harus tetap terjalin, ungkap pria yang mengakui berkarakter tegas ini.

Benny berharap, semoga dengan kehadiran BPTD di Sulselbar, transportasi mampu menjadi salah satu urat nadi pembangunan sebagai amanat UUD 45. (Ahmad Rinal)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *