Renovasi Bangunan Klinik Bhayangkara Polres Gowa Hari Ini Dimulai

RADARNKRI.Com l Gowa – Pasca melakukan renovasi terhadap bangunan kantor, kali ini Polres Gowa kembali berinovasi yakni dengan melakukan renovasi terhadap bangunan Klinik Wira Bhayangkara Medika Polres Gowa, yang terletak di belakang kantor Polres Gowa.

Dimulainya pembangunan tersebut ditandai dengan dilaksanakannya peletakan batu pertama secara simbolis oleh Kabid Dokkes Polda Sulsel Kombes Pol Raden Harjuno bersama Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi pada Senin (17/09) pukul 09.00 wita.

Turut hadir pula Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi, pihak Dinas Kesehatan, pihak BPJS yang juga ikut melakukan peletakan batu pertama.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa menuturkan bahwa pembangunan klinik tersebut merupakan salah satu upaya dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan kepada anggota maupun masyarakat.

“Semoga pembangunan ini berjalan dengan baik dan lancar, serta dapat rampung dalam kurun waktu yang telah ditentukan, sehingga dapat segera digunakan bagi anggota dan masyarakat sekitar,” ujar Shinto Silitonga.

Sementara itu, ungkapan apresiasi juga tak luput disampaikan oleh Kabiddokkes Polda Sulsel kepada Polres Gowa, khususnya Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga atas inisiasinya yang ingin merenovasi bangunan klinik guna untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada anggotanya maupun masyarakat.
Kegiatan pun dilanjutkan dengan peninjauan bangunan.(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *