Ir Andi Abdul Hakim SH MH, Di Pertemuan Perdana Telah Membuktikan Janjinya

RADARNKRI.COM l GOWA. Ir Andi Abdul Hakim SH.MH yang maju di Dapil lll Gowa dan Takalar dengan mengendarai partai Hanura dengan nomor urut andalan 1 menuju DPRD Provinsi Sulsel, di pertemuan perdana yang bertempat di Cafe Kolam mario. Minggu 23/9

Turut hadir ratusan Tim dan simpatisan dari kabupaten Gowa dan Takalar, juga hadir Caleg dari dapil 1,11,lV dan V partai Hanura Kabupaten Gowa yang ikut menyaksikan pemberian perdana SIM C dan SIM A gratis sebanyak 50 Orang dari berbagai Kecamatan di 2 Kabupaten Gowa dan Takalar.

Dengan Tagline, Hati Kita Impianku (Hakim) bermodalkan banyak pengalaman, selain itu termasuk salah Seorang Konsultan Hukum Prof Andalan dan juga dikenal sebagai seorang Aktivis yang juga sekarang ini menjadi pengacara/ Advokat dan Konsultan Hukum. Sangat dekat dengan kalangan mana saja dan keyakinan itu di lihat dari Dukungan kuat keluarga, sahabat dan  teman di Dapil lll.

Lanjut, para pendukung yang hadir pada pertemuan perdana sangat yakin bila Andi Hakim dapat meraih kursi di DPRD provinsi dengan beberapa program yang akan di berikan kepada pemilihya yaitu akan menyisihkan gaji setiap bulannya 15.000.000 (lima belas juta) per bulan untuk pemilihya di Dapil lll, Gowa dan Takalar adapun peruntukkanya
1. Memberikan SIM C gratis sebanyak 50 Orang setiap Bulan selama 5 Tahun ( Memfasilitasi melalui ketua Tim untuk membayarkan dan bekerja sama dengan Polres atau Kasat Lantas Polres Gowa dan Takalar.
2. Memberikan pelayanan gratis konsultan Hukum
3. Membantu percepatan penerbitan sertifikat sesuai prosedur gratis
4. Memberikan pelayanan Ambulans Gratis bila terpilih,
olehnya itu kartu program Andalan saya mohon di simpan baik- baik sebagai bukti nantinya kedepan. Semoga Allah Memberkahi kita semua.

Andi Hakim yang di konfirmasi berjanji, Program Andalan ini terus berkesinambungan kedepan bagi masyarakat umum selama 5 Tahun dan kenapa harus pakai program Andalan karena latar belakang konsultan hukum Prof Andalan dan terkait SIM C dan SIM A gratis itu di tangani oleh ketua Tim ” Hati Kita Impianku ” yang akan memfasilitasi /membayarkan pengambilan SIM Gratis tersebut.

Irman selaku Ketua Tim Pemenangan Andi Abdul Hakim SH.MH yang di konfirmasi menegaskan dan meluruskan bahwa
Pemberian SIM C dan SIM A gratis adalah program Andalan pak Andi Abdul Hakim dalam artian memfasilitasi/membayarkan dan berkoordinasi dengan kasat Lantas Polres Gowa dan Takalar guna pemberian SIM Gratis Bagi Konstituennya kedepan, pungkasnya. (Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *