Dalam Rangka Hut Satlantas Ke – 63, Polres Gowa Gelar Syukuran

RADARNKRI.Com l Gowa – Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, pada Senin (24/09) pukul 13.00 wita jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Gowa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-63 tahun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, para pju dan Kapolsek jajaran, serta Kepala Dishub, Kadis Kesehatan, Kepala PT. Jasa Raharja, Kepala Balai Besar Jalan dan sejumlah tokoh masyarakat serta seluruh personil Satlantas Polres Gowa.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa menuturkan ucapan selamat ulang tahun kepada Satuan Lalu Lintas yang ke-63 tahun. “Dengan tema “Safety Road, Safety Riding, Safety Life” diharapkan jajaran Satlantas Polres Gowa dapat terus meningkatkan pelaksanaan tugasnya,” tutur Shinto.

Apresiasi juga tak luput disampaikan Kapolres Gowa kepada jajaran Satlantas Polres Gowa yang telah berhasil meraih dua prestasi sekaligus di bidang inovasi dan pelayanan Regident se-Polda Sulsel.

Kapolres juga mengharapkan kepada seluruh pihak untuk dapat ikut mendukung Satlantas sesuai dengan tema yang diusung. “Begitu pula dengan operasi kepolisian yang sedang berlangsung saat ini, kami mengajak seluruh pihak agar ikut mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk,” terang Shinto Silitonga.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian penghargaan kepada sejumlah masyarakat pemerhati lalu lintas.(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *