Polsek Bontonompo Galang Bantuan Korban Gempa Di Palu Dan Donggala

RADARNKRI.COM l Gowa – Terjadinya bencana Gempa bumi dan Sunami di Provinsi Sulawesi Tengah dan sekitarnya menjadi perhatian tersendiri oleh berbagai kalangan untuk dapat membantu meringankan beban masyarakat yang menjadi korban.

Prihatin dan peduli dengan apa yang terjadi di Sulteng Personil Polsek Bontonompo Gowa membuka posko bantuan untuk meringankan dan membantu saudara-saudara kita yang berada di Palu dan Donggala, Rabu (03/10/2018).

Bantuan untuk korban gempa dan sunami di peroleh dari sumbangan masyarakat yang berdominsili di wilayah Bontonompo dan sekitarnya.

Posko bantuan yang berada di Kantor Polsek Bontonompo tersebut menerima sumbangan dalam bentuk apapun yang natinya dapat di pergunakan serta membantu masyarakat yang menjadi korban.

Kapolsek Bontonompo Iptu Syahrir SH, mengatakan posko penerimaan sumbangan akan di buka selama 4 hari kedepan dan barang yang terkumpul akan di setor ke Polres Gowa untuk di gabung dengan sumbangan lainnya.

“Saat ini sudah banyak masyarakat yang membawa bantuan untuk palu dan donggala, bantuan tersebut nantinya akan di dustribusikan melalui jalur laut bersama dengan bantuan lainnya dari berbagai wilayah Kab.Gowa yang di kumpulkan di Polres Gowa” Tambah Iptu Syahrir SH.(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *