Donasi Kemanusiaan Terus Berdatangan, Ini Tanggapan Kapolres Gowa

RADARNKRI.Com l Gowa – Berawal dari pemberitaan dari Media Sosial milik Akun Jajaran Polres Gowa yang telah viral terkait dibentuknya beberapa Posko Kemanusiaan Korban Gempa dan Tsunami Palu, membuat beberapa komunitas hingga ASN yang berdomisili di Kabupaten Gowa menyerang Polres Gowa dan Polsek Jajaran.

Hal itu terjadi berulang kali dan hingga siang tadi Kamis (04/10) pukul 11.30 Wita Kepala Kelurahan Batangkaluku Kec Somba Opu Syahiruddin S. Sos dan Kepala Lingkungan Karetappa Kel Batangkaluku Kec Somba Opu Aspar Beta S. Sos mendatangi Polres Gowa membawa Donasi yang telah dikumpulkan di kantor mereka.

Kahadiran kedua Kepala Pemerintahan ditingkat Kelurahan dan Lingkungan tersebut diterima langsung Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto sekaligus menerima seluruh donasi secara simbolis.

“Donasi ini kami titipkan penyalurannya melalui Posko Polres Gowa dan saya mewakili warga mengapresiasi upaya Kapolres dalam pembentukan Posko kemanusiaan ini” terang Kepala Kelurahan Batangkaluku Kec Somba Opu Syahiruddin S. Sos.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa mengatakan ” Awalnya Posko ini kami bentuk untuk mempercepat proses pengumpulan donasi yang dikumpulkan ditiap Polsek namun seiring banyaknya minat warga dalam mengumpulkan Donasi maka melalui Akun Medsos Polres Gowa kami umumkan secara resmi Posko ini kepada warga Gowa dan saya selaku pimpinan di Polres Gowa sangat mengapresiasi upaya warga Gowa dalam memberikan bantuannya. ” tutup Akbp Shinto Silitonga SIK,. MSi. saat dikonfirmasi atas titipan Donasi dari warga Gowa tersebut.(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *