Polsubsektor Bontonompo Selatan Tidak Lama Lagi Menjadi Polsek

RADARNKRI.Com l Gowa – Masyarakat Bontonompo Selatan Perlu Berbangga karena tidak lama lagi memiliki Polsek yang terletak di Desa Tanrara dengan luas kurang lebih 13 are, dengan posisi yang sangat strategis karena terletak di pertengahan kecamatan Bontonompo Selatan dan lokasinya berada di perempatan jalan demikian kata H. Abdullah DM,SH.MH. 9/10/2018

Polsubsektor Bontonompo Selatan H. Abdullah DM, SH.MH yang di konfirmasi menjelaskan, bahwa berkat arahan dan keinginan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK, MSi yang menginginkan adanya Polsek di Bontonompo Selatan terjawab sudah yang mana kurang lebih 10 tahun di perjuangkan baru di kepemimpinan Bapak Shinto Silitonga ini berhasil, karena berkat dukungan Kapolres kami lakukan pendekatan selama 1 bulan dengan pemilik lahan dan semuanya berjalan sesuai keinginan kita semua.

Lanjut, H. Abdullah menambahkan bahwa penandatanganan dari pemilik lahan dengan Kapolres Gowa sudah selesai dan tinggal memasukkan ke BPN selanjutnya menunggu penerbitan Sertifikatnya.

Ditempat terpisah H.Muh Amin Aras Dg Naja yang di konfirmasi di Rumahnya membenarkan bahwa benar telah melakukan tukar guling dengan pihak Polres melalui Bapak Kapolres Gowa Shinto Silitonga untuk di bangunin Polsek.

Lanjut, Dg Naja menambahkan bahwa lokasinya yang terletak di Desa Tanrara kurang lebih 13 Are dan di tukar dengan lokasi yang terletak di atas area Polsubsektor kurang lebih 1,5 are, saya ikhlas melakukan tukar guling demi kepentingan umum dan semoga bermanfaat untuk kita semua. Pungkasnya. (Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *