Kasubsektor Bontonompo Selatan Hadiri Deklarasi Damai Ini Tujuannya.

RADARNKRI.Com l Gowa – Deklarasi damai dan sejuk Jelang Pilkades yang akan di laksanakan 27 Oktober 2018, dan Pileg dan Pilpres 2019 di tingkat kec. Bontonompo Selatan (Bonsel), Kab. Gowa, Sulsel, di laksanakan di aula kantor Camat, Sabtu (13/10/2018) pukul 09.30

Dalam Penyampaianya Kasubsektor Bontonompo Selatan Iptu. H. Abdullah DM, S.H., M.H., menyampaikan bahwa deklarasi damai dan sejuk tingkat Kec. Bontonomo Selatan ini di laksnakan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya aturan yang telah di sepakati bersama dalam penandatanganan kesepakatan damai dan sejuk.

Lanjut deklarasi damai ini di hadiri oleh, Camat Bontonompo Selatan Mappatangka Azis, SE., Kasubsektor Bontonompo Selatan Iptu. H. Abdullah DM, S.H., M.H., Danpos Ramil Kec. Bontonompo Selatan di wakili Sertu Borra, Ketua PPK Kec. Bontonompo selatan Muh. Ilham, Ketua Panwas Kec. Bontonompo Selatan Hamzah, Kepala KUA Kec. Bontonompo Selatan Parawangsa S.Ag., Para Ketua P4KD Desa yang melaksanakan Pilkades, Para Caleg Dapil 5 Kec. Bontonompo Selatan, Para Calon Kades dan Para Ketua BPD se Kec. Bontonompo Selatan.

Setelah deklarasi Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk kemudian di lanjutkan Penanda tanganan deklarasi damai oleh masing – masing Caleg, Calon Kades serta para peserta yang hadir, seluruh rangkain kegiatan deklarasi aman, damai, sejuk selesai pukul 10.30 wita. Pungkasnya. (Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *