Bentuk Keprihatinan Kapolsek Bontonompo Beserta Ibu Ketua Bhayangkari Salurkan Bantuan

RADARNKRI.Com l Gowa –  Rabu Kapolsek Bontonompo Iptu Syahrir, SH kembali menyalurkan bantuan kepada korban gempa dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah.17/10

Beberapa keluarga saat ini berada di Kec. Bontonompo Kab. Gowa pasca terjadinya musibah di Sulteng, mendengar berita ada pengungsi di wilayahnya, Kapolsek Bontonompo beserta  mengungjungi rumah yang saat ini di diami korban .

Dengan di dampingi ibu ketua Bhayangkari ranting Bontonompo Ny. Fadmi Syahrir beserta beberapa anggota Bhayangkari, Kapolsek menyerahkan bantuan kepada para korban gempa dan tsunami yang saat ini berada di Wilayah Kecamatan Bontonompo.

Saat di konfirmasi Kapolsek mengungkapkan bahwa saat ini berdasarkan informasi yang di dapat ada 7 keluarga yang berada di Kec. Bontonompo, 2 keluarga tinggal di Lingk. Gangga Kel. Tamallayang dan 5 keluarga tinggal di Lingk. Katangka Kel. Bontonompo dan alhamdulillah mereka telah mendapat bantuan, ungkapnya.

Iptu Syahrir menambahkan, bahwa meskipun bantuan yang di berikan jumlahnya tidak seberapa namun harapannya bisa meringankan sedikit beban mereka, bersyukur kami bisa berbagi dengan para korban, tutur Iptu Syahrir.(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *