Dengan Sigap Polsek Bontonompo Salurkan Bantuan Kemanusiaan Di Gowa

RADARNKRI.Com l Gowa – Dengan rasa peduli kemanusian, Kapolsek Bontonompo, AKP Syahrier beserta jajarannya menyalurkan langsung bantuan kewarga Bontonompo melalui Tim Relawan Kemanusian Tumanurung Kabupaten Gowa, Jumat (19/10/2018) sekitar Pukul 15.57 Wita.

Dengan sigap pimpinan kepolisian sektor Bontonompo terjun langsung membantu mengangkat bantuan ke kendaraan para relawan saat bantuan tersebut di jemput di Mapolsek Bontonompo.

Sebelumnya, Kapolsek Bontonompo Akp Syahrir mendengar bahwa dibeberapa posko pengungsi korban bencana Sulteng yang berada di Gowa saat ini masih banyak membutuhkan bantuan.

“Awalnya informasi kami dapat dari Awak Media yang disampaikan melalui Group medso Polres Gowa bahwa ada pengungsi lagi kekurangan kebutuhan, maka dari itu kami koordinasi dengan relawan agar stock bantuan yang ada di Polsek Bontonompo bisa disalurkan ,” kata Kapolsek Bontonompo, Akp Syahrir

Sementara itu, Kordinator Lapangan Tim Relawan Tumanurung Kabupaten Gowa, Abubakar mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian pihak Kepolisian Polres Gowa secara khusus Polsek Bontonompo yang telah membantu para pengungsi di Gowa ini.

“Saya mengapresiasi kinerja para personil Polsek Bontonompo yang dengan tanggap cepat menyalurkan bantuan yang ada dan saya mengharapkan Polsek jajaran agar memonitor setiap informasi tentang pengungsi yang ada di Gowa dan segera lakukan upaya kemanusiaan,” tutup Akbp Shinto Silitonga.(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *