Begini Cara Pengurus Bhayangkari Cabang Gowa Lakukan Wisata Edukasi Di PT. Mayora Group

RADARNKRI.Com l Gowa – Pengurus Kemala Bhayangkari Cabang Gowa dipimpin Wakil Ketua Bhayangkari Cab. Gowa Ny. Cici Fajri mewakili Ketua Bhayangkari Ny. Oni Shinto pada Senin (12/11) pukul 09.00 Wita melaksanakan Wisata Edukasi dengan tema Factory Visit di Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group).

Rangkaian kegiatan Wisata Edukasi turut dihadiri Kapolsek Bontomarannu Akp Robert Naro serta murid murid TK Kemala Bhayangkari Cabang Gowa sebanyak 41 orang bersama guru pendamping.

Pada kesempatan itu, Factory Manager PT Tirya Fresindo Jaya Mayora Group Plant Bontomarannu bapak Silvy Anto didampingi bapak Puji Kurniawan saat memberi sambutan mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan, dan dengan penuh sukacita akan menerima seluruh rombongan Wisata Edukasi Bhayangkari Cabang Gowa yang akan dilaksanakan 3 hari, ungkap Facktory Manajer.

Kehadiran rombongan pengurus Bhayangkari Cab. Gowa serta para murid murid TK Bhayangkari akan mengikuti berbagai kegiatan yang akan dipandu oleh perusahaan Mayora Group.

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak Mayora Group yang telah memberikan waktu dan kesempatan kepada pengurus Bhayangkari dan murid TK melakukan kunjungan (wisata edulasi) ke PT Mayora,” tutur Akbp Shinto Silitonga.(AM)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *