Terjaring 11 Unit Sepeda Motor Di Poros Tanetea, Ini Kata Kapolres Gowa  

RadarNKRI.Com l Gowa – Aksi balap liar kini kembali terjadi di sepanjang Jalan Poros Tanetea-Limbung, Minggu (09/12) sekitar pukul 00.30 wita dini hari tadi.

Sedikitnya 11 unit sepeda motor berbagai merk berhasil diamankan anggota Patroli Polres Gowa yang dipimpin langsung Kasat Sabhara Akp Al Habsi saat melakukan penertiban di lokasi tersebut.

Aksi balapan liar yang sangat meresahkan warga ini sudah kerap kali terjadi, Bahkan pihak Polres Gowa pun sudah sering melakukan penertiban, namun para pelaku yang didominasi pemuda ini masih saja terus melakukan aksinya.

Tak hanya itu, pelaku juga menutup sebagian ruas jalan yang mana jalur tersebut merupakan jalur provinsi sehingga mengakibatkan perlambatan arus lalin.

Adapun seluruh sepeda motor yang terjaring dalam penertiban itu kini diamankan di kantor Polres Gowa. “Bagi pemiliknya, kami arahkan ke kantor untuk membawa dokumen bukti kendaraannya dan surat-surat kelengkapan lainnya,” terang Kasat Sabhara Akp Al Habsi saat dikonfirmasi.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengapresiasi tindakan tegas yang dilakukan personilnya. “Saya harap agar kegiatan patroli di kawasan tersebut dapat lebih ditingkatkan, sehingga mencegah terjadinya kembali aksi balap liar,” tegas Shinto.(A.ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *