Program Polres Gowa Di Sosialisasikan Polsek Tombolopao Di Desa Balassuka

RadarNKRI.Com l Gowa – Dalam rangka program Polres Gowa meningkatkan kesadaran hukum terhadap kekerasan rumah tangga dan Perlindungan terhadap anak, Binmas Balassuka Brig Adri dan Ba unit Sabhara Aiptu Syaharuddin SH MH. Melakukan sosialisasi di Desa Balassuka

Kegiatan Sosialisasi tersebut di laksanakan di kantor Desa Balassuka yang di hadiri oleh Pemerintah Desa, PKK pokja 1 dan tokoh masyarakat hari Jumat ( 14/12)

Aiptu Syaharuddin SH MH, Dalam kegiatan sosialisasi kesadaran hukum terhadap kekerasan rumah tangga dan Perlindungan anak, sangatlah penting di ketahui masyarakat yang mana dengan banyaknya laporan kekerasan rumah tangga dan anak ini yang membuat Polres Gowa membuat program sosialisasi dan Polsek Tombolopao melanjutkan sosialisasi tersebut di setiap Desa.

Di tempat terpisah kepala Desa Balassuka Abd Malik, sosialisasi ini sangat penting untuk diketahui masyarakat akan kesadaran hukum, apalagi Desa Balassuka termasuk salah satu Desa yang masih tertinggal dan berada di ujung Kabupaten Gowa, semoga sosialisasi ini bermanfaat dan atas nama pemerintah Desa menyampaikan banyak terimakasih. (A.ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *