PT. KCA Tandatangani MoU, GoWa-MO Menjadi Organisasi Pertama

RADARNKRI.Com l Gowa – Komisaris Utama PT Kharisma Cemerlang Abadi, Benny Kurniawan, mempercayakan promosi pemasaran perusahaan produk catnya dengan melakukan Penandatanganan MoU bersama GoWa-MO (Group Wartawan Media Online). Penanda tanganan MoU dihadiri Direktur Keuangan Sri Yuliani, Direktur Operasional Andi Akbar, Direktur Pemasaran Sofyan dan Human Resources & General Affair Manager Erwin Nurdin.

Pihak Group Wartawan Media Online di hadiri Ketua Umum, Syafriadi Djaenaf, Bendahara Umum Herman Nompo, Pembina Ihsan Djirong dan Penasehat Jabal Noor, Jumat malam, (14/12) di Work Shop GoWa-MO counter etalase Coffe Jaman Now, Jl. Tumanurung Raya No. B 18 Sungguminasa.

Ide cat unik ini adalah solusi cerdas bagi pengembang property dan kontraktor yang menggunakan batu alam dan ide ini berawal dari mahalnya cost pembangunan property menggunakan batu alam di Bali, dari inspirasi itulah kami mengaplikasikan menjadi sebuah produk cat sehingga cost penggunaan aplikasi batu alam bisa lebih murah”jelas Direktur Operasional, Andi Akbar.

Uniknya cat ini motifnya seperti batu alam, jenis Cat Flakes Exterior menjadi produk andalan kami ada 20 motif, Cat Flake Interior 10 motif dan Cat Granit 10 unit. Cara menggunakan cat ini tidak mempergunakan kuas tapi Kape, alat biasa dipakai untuk plamour atau pengacian.

Selain motif batu alam, PT. Kharisma Cemerlang Abadi mempunyai produk Cat Tembok Interior 23 warna dan Cat Genteng Wather Proof 10 warna.

Benny Kurniawan, mengatakan kalau PT Kharisma Cemerlang Abadi untuk pertama kalinya malakukan MoU sepanjang berdirinya perusahaan ini dan menjadi Pioneer di Indonesia untuk cat dengan motif batu alam

Kami sangat berterima kasih kepada pihak Gowa-MO mau membuka diri untuk bekerja sama, harapan kami semoga saja langkah awal ini bisa meningkatkan kesejahteraan dan berkehidupan lebih baik buat teman teman jurnalis yang bergabung di organisasi ini.

Lanjut jelasnya, alasan kami kuat menjatuhkan pilihan untuk promosi pemasaran terkhusus periklanan ke GoWa-MO karena organisasi ini mengakomodir puluhan media online, jadi tidak susah lagi mencari kemana mana untuk promosi di GoWa-MO saja,” tutup ahli pembuatan cat ini.

Bendahara Umum GoWa-MO, Herman Nompo, mengatakan salah satu item MoU Pihak Perusahaan mempercayakan penuh untuk promosi pemasaran di Sulawesi Selatan kepada Gowa-MO dan menjadi satu satunya kerjasama dengan pihak organisasi jurnalis di Indonesia.

Ketua Umum DPP Gowa-MO, biasa dipanggil Daeng Mangka, mengatakan sebelum deklarasi baiknya sebuah organisasi memperkuat pondasi finansialnya agar tidak terseok seok di tengah jalan saat menjalankan mesin organisasi, agar roda organisasi tetap berjalan.

Lanjutnya, semua ini adalah upaya kita untuk kesejahteraan anggota, wartawan itu hanya sebuah profesi dan sebagai aktifitas mulia bukan untuk dijadikan mata pencarian. Bukan sebuah pekerjaan untuk bisa menghidupi keluarga.

Maka dari itu GoWa-MO akan melakukan kerjasama dan membangun kemitraan lebih banyak lagi dengan perusahaan dan pemerintahan,”tutup salah satu dedengkot LSM di Sulsel ini. (HN)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *