Polres Gowa Di Hadirkan Dalam Pemaparan Di Hadapan Personil Tana Toraja, Ini Tujuanya

RadarNKRI.com l Sulsel — Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi memaparkan sejumlah pedoman dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi di hadapan seluruh personil Polres Tana Toraja, Jumat (28/12) siang.

Adapun Kapolres Gowa sengaja dihadirkan sebagaimana, saat ini Polres Gowa menjadi pilot project polres perwakilan satu-satunya Polda Sulsel yang berhasil meraih predikat ZI-WBK.

Dalam paparannya, Kapolres menyampaikan sejumlah tahapan yang harus dilakukan dalam pembangunan ZI.
“Jadi tahapan pembangunan ZI dilakukan dalam bentuk penandatanganan dokumen pakta integritas, pencanangan pembangunan ZI, pembentukan unit kerja, dan sosialisasi pembangunan ZI,” ujar Shinto.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini juga memaparkan sejumlah komponen pengungkit dalam pembangunan Zona Integritas yang menjadi faktor penting dalam pencapaian sasaran hasil pembangunan ZI menuju WBK.

“Pembangunan Zona Integritas ditandai dengan adanya komitmen antara Pimpinan dan anggotanya untuk merubah pola pikir dan budaya kerja di lingkungan Satker,” jelas Shinto Silitonga.

Kapolres Gowa juga tak lupa mengingatkan para personil Polres Tama Toraja untuk terus merubah pola pikir dan budaya kerja yang lebih baik ke depannya.(A.ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *