Polres Gowa Kerahkan 168 Personil Amankan Pelantikan Kepala Desa

Radar NKRI. Com l Gowa –Sedikitnya 168 Personil Polres Gowa dikerahkan untuk mengamankan kegiatan Pelantikan Kepala Desa Tahun 2018, di Gedung Haji Bate Jl. Tumanurung Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Jumat (28/12) pagi.

Seluruh personil itu pun melaksanakan apel pengecekan terlebih dahulu sebelum insert ke lokasi pengamanan, yang dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Sudaryanto, di Aula Endra Dharmalaksana.

“Para personil yang terlibat agar melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, serta selalu memantau situasi dan kondisi sekitar agar dapat bertindak cepat dalam mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” tutur Kompol Sudaryanto dalam arahannya.

Dalam sistem pengamanan ini, para personil terlibat dibagi menjadi tiga, yakni sistem pengamanan terbuka, tertutup hingga pengamanan jalur.

Tak hanya itu, sejumlah personil Polwan juga dilibatkan dalam pengamanan ini yang diploting langsung berada di dalam lokasi pelantikan.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menyampaikan harapannya kepada seluruh personil pengamanan agar melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat agar selalu merasa aman dan nyaman.(A.ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *