Cafe Jaman Now Gelar Acara Tutup Tahun Bersama GoWa-MO

RADARNKRI.Com l Gowa – Memasuki di penghujung pergantian tahun 2018 dan menyambut tahun baru 2019 masyarakat dunia disibukkan dengan persiapan berbagai kegiatan, kegiatan penuh hikmat untuk merenungi dan mensyukuri pengalaman terjadi di tahun 2018 yang sebentar lagi berlalu.

Berbagai kegiatan dipersiapkan oleh orang yang merasa layak merayakan pergantian tahun karena dia merasa cukup sukses menjalani tahun sebelumnya atau orang merasa mendapatkan harapan baru di tahun yang baru, setelah banyak kegagalan dia terima di tahun sebelumnya.

Pergantian tahun 2018 Grup Wartawan Media Online (GoWa-MO) bekerja sama Managemen Cafe Jaman Now menggelar acara malam tahun baru bertajuk “Kita Sahabat Jaman Now 2019”, 31 Desember malam, di cafe Jaman Now, Jl. Tumanurung Raya No B 28.

Ketua Umum GoWa-MO, Syafriadi Djaenaf, mengatakan acara ini untuk mengantisipasi membludaknya masyarakat ke Makassar dan menghindari masyarakat utamanya warga Gowa dari sasaran kejahatan di tempat lain.

Lanjut jelasnya, mau merayakan tutup tahun atau malam tahun baru 2019 tidak usah kemana mana, di “Gowa mo” saja. Kami sudah siapkan acara spektakuler, di hibur dengan band lokal, magician dan berbagai quiz.

Terkhusus teman teman jurnalis,, lebih baik ajak keluarga, tidak usah kemana mana, di Gowa mo saja. Kita bisa berbagi kebersamaan tanpa ada jarak,” jelas pria berkacamata, akrab di sapa “Pak Ketua” ini.

Owner Cafe Jaman Now, Ricky Rianto, menambahkan acara ini bagian dari promosi Cafe Jaman Now sebagai tempat ngopi representatif untuk masyarakat utamanya warga Gowa.

Kami juga menyiapkan menu makanan dan Juice recommend, selain itu tempat kami sangat luas. Sangat bagus untuk buat kegiatan workshop, rapat dan seminar,” tutup pria ramah dan murah senyum. (HN)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *