Tempat Luas dan Strategis, Cafe Jaman Now Solusi Untuk Seminar

Radarnkri.com|GOWA – Tahun 2019 Kabupaten Gowa akan menjadi surganya kuliner. Dengan berbagai masakan tradisional khas Sulawesi Selatan, khususnya makanan dan kue khas kabupaten Gowa. Discovery Syech Yusuf di sihir Pemkab Gowa menjadi kawasan wisata kuliner, tempat santai nan indah dan banyak pepohonan rindang, membuat para pelancong akan betah berlama-lama di sana.

Kawasan ini akan di penuhi penikmat kuliner dari berbagai daerah, dekat dari kawasan kuliner Gowa ada beberapa tempat santai untuk menikmati akhir pekan dan rutinitas serta aktivitas anda.

Jika kamu masih bingung menentukan lokasi kuliner yang akan dicoba akhir pekan ini, Group Wartawan Media Online (GoWa-MO) wadah tempat berkumpulnya jurnalis media online akan memberikan rekomendasi spesial. Kali ini, Cafe Jaman Now bisa jadi pilihan kamu nongkrong bersama teman-teman maupun pasangan atau keluarga.

Cafe terletak di Jalan Tumanurung Raya No. B-28 Sungguminasa, Kabupaten Gowa berhadapan dengan open space Taman Sultan Hasanuddin ini menawarkan konsep kuliner yang segar dan berbeda. Perpaduan antara sajian menu lezat dan tatanan interior yang broad view membuat cafe ini berbeda dengan cafe lainnya.

Banyak pengunjung memanfaatkan ruangan cafe ini untuk kumpul keluarga. Anak-anak maupun dewasa akan menyukai ruangan ini saat pertama kali masuk, pandangan sangat bebas. Mejanya pun lumayan banyak, ada pilihan sofa panjang yang bisa digunakan untuk tamu sebanyak 4-6 orang.

Sebuah poster dinding batu bata merah tinggi bertuliskan Music menjadi spot foto Instagramable banyak disukai pengunjung. Di sini juga sering dijadikan sebagai lokasi pesta ulang tahun, acara seminar, kegiatan deklarasi dan kegiatan rapat yang memerlukan kapasitas tempat luas.

Menu yang disajikan di resto ini diakui kelezatannya. Porsinya juga nggak pelit. Apalagi harganya, dijamin nggak bikin kantong bolong. Rata-rata harga makanan utama di sini mulai dari Rp 20 ribu – Rp 35 ribu.

Setiap malam Minggu, pengunjung dapat menikmati live music dengan genre POP n Rock.

Konsep memanjakan pengunjung terus dijalankan Managemen Cafe Jaman Now, mulai Jumat malam depan (8/2/2019) pengunjung akan di hibur dengan live music dangdut dan daerah, jangan lupa yach buat penggemar lagu dangdut dan daerah silahkan datang di malam Sabtu. Okay bro selamat menikmati. (Bella)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *