1000 orang anggota Kiwal Gowa berkomitmen memenangkan caleg perindo no urut 9

Radarnkri.com|Gowa – Kiwal garuda hitam Kab Gowa berkomitmen memenangkan caleg perindo no urut 9 Muh Amin , yang tidak lain adalah Ketua Kiwal Kab Gowa .

Hal itu terlihat dari kerja-kerja anggota Kiwal di semua desa yang melakukan door to door kesemua masyarakat yang meliputi dua kecamatan yaitu Kec Pallangga dan Barombong Kab Gowa .

Salah satu anggota Kiwal Gowa Basri mengatakan bahwa Muh Amin sebagai caleg dari perindo no urut 9 ini beri bukti kepada masyarakat mulai dari pembukaan lapangan kerja dan pemberian peluang usaha kepada masyarakat yang bisa di kelola sendiri di rumah seperti di bidang peternakan dan perikanan .

Sementara itu Muh Amin mengatakan bahwa dia sangat bangga dan merasa bersyukur dapat melakukan hal-hal seperti ini dan berharap kegiatan seperti ini bisa jalan terus dan dapat memudahkan masyarakat dalam menyediakan lapangan kerja dan usaha mandiri .

Ketua harian Kiwal Gowa Anwar Sijaya mengatakan sangat berterima kasih kepada pak Muh Amin selaku Ketua Kiwal Gowa dan Caleg perindo no 9 dapil Pallangga, Barombong atas bantuan dan dedikasi yang di berikan kepada masyarakat dan kita anggota kiwal di gowa wajib mendukung dan memenangkan untuk duduk di kursi DPRD Kab.Gowa dan itu sudah harga mati buat kami anggota kiwal “tuturnya” (Bella)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *