Ketua DPD Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Mamuju Mendukung Andi Ilham ( An”iL )

Radarnkri.com|Mamuju – Muh. Irfan Topporang sekaligus anggota DPRD kabupaten Mamuju nyatakan memberikan dukungan nya kepada Andi Ilham yang akan maju pada Pilkada 2020 mendatang.

Andi Ilham merupakan salah satu sosok pemuda Politik pembudayaan kearifan lokal daerah yang dimana tidak memakai SISTEM SEKAT-SEKAT dan saya yakin Andi Ilham dapat mengikuti surfei tersebut sesuai aturan partai dan akan maju pada kontestasi Pilkada Mamuju 2020 ‘ Ungkap Irfan Topporang

Dalam pembicaraan melalui Via telepon itu, lanjut Muh Irfan Topporang bersepakat memberikan dukungan dan siap menyukseskan sesuai hasil surfei tersebut dan mencapai target untuk meraih kemenangan di Pilkada 2020 nanti.

“Masyarakat tahu bahwa Andi Ilham ini sekaligus Balon Bupati Mamuju 2020 adalah seorang Pejuang pembudayaan dengan Tagline Warna Baru Untuk Mamuju Siwali Parri Siwali Nyamang ‘ Ungkap Irfan Topporang

“Terlepas dari adanya persoalan yang nantinya menimpa Pro dan Kontra khususnya para PAC, Muh Irfan Topporang berharap tetap Satu Kata Satu Komando atau akan mengambil sikap dan tetap mendukung Andi Ilham yang akrab di sapa dengan sebutan An”iL, untuk di apresiasi positif,” tandasnya.

“Bagi saya pribadi, Andi Ilham merupakan Putra daerah Mamuju dan Pemuda yang sangat berpotensi dan layak untuk Memimpin Mamuju,” katanya.

“Semoga sikap kami mendapatkan ridho dari Tuhan yang maha kuasa dan Andi Ilham dapat memimpin Mamuju kedepan 2020,” tandasnya.

(Bella)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *