GoWa-MO Deklarasi di Gedung Pattingalloang, ini tanggapan Gubernur SUL-SEL

Radarnkri.com|Sul-Sel – Pembina Group Wartawan Media Online (GoWa-MO), Asdar BintangTop temui Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dalam rangka persiapan deklarasi Akbar GoWa-MO. Minggu pagi, (7/7/2019) di rumah jabatan jalan Jenderal Sudirman.

Gubernur Sulsel menerima Asdar di ruang tamu dengan suka cita, setelah berbincang beberapa waktu lamanya, Mantan Bupati Bantaeng 2 periode ini mengajak Asdar Jogging sambil ngobrol santai.

Serius ngobrol tak terasa jarak 5 Km berjalan keliling Lapangan Karebosi, Pantai Losari lalu balik ke rumah jabatan.

Dalam diskusi, Aa Bintangtop menyampaikan dan melaporkan seluruh kegiatan dan capaian berkelanjutan GoWaMo selama 7 bulan ini dan lebih intens membahas rencana deklarasi.

Prof NA sangat merespon baik semua kegiatan organisasi jurnalis berskala nasional yang berpusat di Sulsel ini dan memberi gedung Pattingalloang digunakan sebagai tempat deklarasi. “Saya juga mengikuti dan memantau semua pemberitaan portal di GoWa-MO, silahkan pak Asdar atur jadwal ke pak Syamsul atau Raizan dan berkordinasi dengan pihak terkait dan berkompoten,” kata orang nomor satu di Sulsel ini.

“Dirinya berharap agar pemberitaan program strategis di OPD dikawal dengan baik agar percepatan pembangunan bisa cepat dirasakan masyarakat. Peran media, LSM, Ormas dan mahasiswa sangat penting dan strategis dalam mengawal pembangunan kedepan.

Lanjut jelasnya, kita terus mmbenahi hampir semua sistem, tentu ada yang terganggu tapi yakinlah bahwa semua akan dilakukan yang terbaik untuk masyarakat dan kemajuan Sulsel,” kata NA

Setelah sejam berdiskusi, Asdar mohon pamit dan mengucapkan terima kasih atas segala masukan dan saran yang diberikan kepadanya. Pembina GoWa-MO yang dikenal Low profile ini mengatakan saat menemui ketua umum DPP GoWa-MO, Syafriadi Djaenaf, “Gubernur menitip salam kepada seluruh pengurus.

“Dalam waktu dekat ini saya akan melaksanakan tugas selanjutnya untuk berkordinasi dengan Wakil Gubernur, Sekprov, Humas dan Kesbangpol,”tutup Asdar Akbar Bintangtop

(Bella)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *