Pertikaian Artis Daerah Makassar antara Yudhistira Dg. Rate dan Lukman Dg. Rola. PATIKALA unjuk gigi

Radarnkri.com|Makassar – Ketua Umum Pakelong Timboro’ Wara’ Anrai ‘ Kalau (Patikala ) Syaifuddin sapaan akrab IPO (54 thn) mengadakan konsolidasi terkait perseteruan antara Yudhistira Dg. Rate dan Lukman Dg. Rola di salah satu media sosial facebook.

Rapat konsolidasi ini turut hadir, Annis keyboard, Hadi Wijaya penyanyi, Roem Sanjaya, Herman Nompo Pendiri Gowa-MO, M. Ismail Bado LBH, Dg. Rola Pencipta lagu, Herman Taruna, Rudi Suharto ,H. Sabaruddin Dg. Mangka pembina kesenian, dan awak Media.

Kegiatan konsolidasi ini di laksanakan di Trisula Hotel Makassar, Jl. Topaz raya F05/F88 Panakukang, Makassar. Selasa (27/08/2019)

Ketua umum Patikala Syaifuddin IPO
mengatakan Sangat berbahagia dan senang dengan adanya konsolidasi lintas para seniman ini sehingga permasalahan antara Yudhistira Dg. Rate dan Lukman Dg. Rola bisa selesai hari ini, ” Katanya

Harapannya, kata dia. Ingin menjadikan seniman yang ada di kota makassar menjadi keluarga besar dan lagu daerah makassar harus tumbuh serta tidak menjadi tuan rumah saja di sini tapi kita harus bagaimana mem booming kan lagu daerah ini ke tingkat nasional, ” Ungkapnya.

” Saya sangat berterima kasih kepada teman – teman Gowa-MO dan awak Media yang telah hadir meliput perselisihan ini sehingga ada titik terangnya. ” Terang Ketua umum Patikala Syaifuddin IPO

Yudistira Dg. Rate (42 thn), Penyanyi lagu daerah Makassar mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada ketua umum patikala karena telah memfasilitasi kami sehingga permasalahan ini bisa selesai semua, ” tuturnya.

Selanjutnya Udhien Leaders (53 thn) mengatakan agar semua para pelaku seniman mengambil hikmah di balik kejadian ini, kesuksesan kita raih tanpa kerikil seperti ini

Olehnya itu, kata dia. Mari kita intropeksi diri dan apabila ada yang mengcover lagu-lagu kami agar minta ijin lah, adapun poin – poin yang di sepakati apabila ada royalti bisa kita duduk bersama untuk mencari solusinya, ” Ungkapnya

Lukman Dg. Rola (50 thn) mengatakan bahwa kejadian ini hanya miskomunikasi, menurutnya ini ada yang memperkeruh suasana dan memprovokasi di media sosial.

Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab dan menjadi provokator di media sosial akhirnya bola ini jadi panas, Adapun beberapa artis yang menyanyikan lagu saya namun Dewa yang kami prioritaskan. yang saya hitung hitung ada sepuluh lagu. ” katanya.

“Saya memohon maaf yang sebesar -besarnya kepada Yudhistira, Udhin leader’s dan seluruh masyarakat makassar apabila ada kata-kata saya yang sempat menyinggung perasaan ta, ” ungkapnya di depan para seniman dan awak media.

Lebih lanjut, Kata dia. Mari kita ambil hikmahnya bahwasanya banyak sekali ilmu yang kalian dapatkan dari saya, Saya akan terdidik dari persoalan kemarin dan mendapat pembelajaran serta berpikir lebih dewasa lagi, ” tutup Lukman Dg. Rola (dg bella)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *