Lurah Lembo: Terima kasih Program BUMN Hadir Untuk Negeri Telah Membantu Warga kami

Radarnkri.com, Makassar – Program BUMN Hadir Untuk Negeri yang dikemas dalam bentuk Pasar Murah yang diadakan PT. Semen Indonesia bekerjasama dengan BNN Provinsi Sulawesi Selatan diapresiasi Pemerintah Kelurahan Lembo Kecamatan Tallo.

Lurah Lembo, Muhammad Ansar AR, SE mengatakan warga kelurahan Lembo sangat terbantu dengan adanya pasar murah.

” Jenis kebutuhan pokok berupa beras 3 Kg, gula pasir 2 kilogram, minyak goreng kemasan 2 kg dan Terigu 1 Kg yang total harganya sekitar 100 ribu, hanya dibeli warga dengan harga 25 ribu”, Ujarnya.

Kegiatan pasar murah yang digelar di halaman SD KIP Baraya pada hari senin (02/09/2019) diawali dengan sambutan dari Camat Tallo, Andi Zainal Abidin Takko, Kepala BNN Propinsi Sulawesi Selatan, Brigjen Idris Kadir, dan Manajemen PT. Semen Indonesia.

Dalam sambutannya, Camat Tallo mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. Semen Indonesia dan BNN Provinsi Sulawesi Selatan yang telah memilih Kelurahan Lembo sebagai lokasi Program BUMN Hadir Untuk Negeri.

” Kami bersyukur dengan adanya pasar murah, 2000 warga kami bisa membeli sembako dengan harga yang sangat murah”, Ucapnya.

Andi Zainal juga mengajak warga untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitar.

” Mariki aktif menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan di sekitar rumahta supaya bisa lebih tertata dan kondusif wilayahta”, Pesannya di hadapan warga.

Sementara itu, dalam arahannya Kepala BNNP Sulawesi Selatan mendorong para stakeholder untuk mengambil peran dalam pembangunan.

” Kalau semua pihak di kelurahan, kecamatan, kota/kabupaten hingga provinsi peduli dan aktif dalam kegiatan pembangunan maka warga masyarakat akan sejahtera dan makmur”, Paparnya.

Brigjen Idris Kadir juga berpesan agar warga waspada dengan beberapa hal yang merusak kondisi bangsa saat ini.

” Peredaran narkoba yang massif, korupsi, dan faham radikalisme, perilaku yang merusak negeri ini, Ayo kita lawan dan mulai dari diri kita masing – masing”, Pungkasnya.

Penyerahan secara simbolis paket sembako kepada warga dilakukan oleh Kepala BNNP Sulawesi Selatan, Perwakilan PT. Semen Indonesia, Camat Tallo, Kapolsek Tallo, Lurah Lembo didampingi Ketua LPM dan Ketua RT/RW se Kelurahan Lembo. (Rudi/Rknri)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *