Capt. Masdar Pante, M. Mar tiba di Bandara Hasanuddin

Radarnkri.com, Makassar – Bertekad dengan modal keyakinan dan dorongan dari hati Nurani serta dukungan dari keluarga, Capt. Masdar Pante bakal calon walikota periode 2020 – 2025, siap maju bertarung di pemilihan walikota tahun depan.

Saat di jumpai oleh awak media di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Capt. Masdar Pante, M. Mar, mengatakan bahwa program kerjanya setelah berhasil menjadi Walikota Makassar adalah menjadikan kota Makassar menjadi kota maritim, mercusuar sebagai kota dunia.

Selain itu memberikan pelayanan gratis kesehatan, pendidikan dan mengangkat budaya sosial pacce na siri’ dalam artian kata pedih/ibah melihat yang kekurangan dan malu berbuat kecurangan/kesalahan. Kamis (05-09-2019)

Untuk menghadapi lawan di Pemilihan wali kota nanti, saya hanya berusaha dan berdoa saja, dan mengenai Partai yang mengusung untuk maju di pilwalikota saat ini belum ada, masih independen, ungkap Capt. Masdar

Sebagai program unggulan membangun kota makassar menjadi kota maritim karena ini menjadi tujuan utama saya, Ia mengatakan bahwa aktivitasnya sehari-hari, masih aktif bekerja di  PT. Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Balikpapan, Jabatan sekarang selaku MARINE PILOT.

Setelah penjemputan dari bandara sejumlah awak media santap siang bersama di warung makan Coto Nusantara.

Penulis: Safri

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *