Putri Kerajaan Kupang Tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin

Radarnkri.com, Makassar
Jelang kedatangan YM Donna Connie Nisnone dari Putri Kerajaan Kupang bersama Niken Vian Tani ke Makassar, sejumlah penerbangan domestik di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, terpantau lancar.

Pantauan radarnkri.com, pukul 07.00 Wita, Jum’at (6/9/2019), sejumlah penerbangan domestik di Bandara Sultan Hasanuddin tetap normal. Aktifitas pun penumpang masih terlihat normal di bandara itu.

 

 

“Pagi ini untuk kedatangan dari Lion Air dan Batik Air tetap normal on schadule. Demikian juga untuk keberangkatan.

Dalam rangka menghadiri Festival Keraton Nusantara (FKN) YM Donna Connie Nisnone dari Putri Kerajaan Kupang bersama Niken Vian Tani
tiba di Bandar Udara internasional Hasanuddin, Jum’at (06/09/2019), Pukul 08.25 wita.

Kedatangan YM Donna Connie Nisnone dari Putri Kerajaan Kupang bersama Niken Vian Tani di sambut baik oleh panitia, Kedatangannya ternyata membuat semua kalangan merasa senang dan bangga.

YM Donna Connie Nisnone dari Putri Kerajaan Kupang sangat mengapresiasi dan bangga atas sambutan yang diberikan oleh panitia, Sambutannya sangat luar biasa, ” katanya.

” Saya sangat berterima kasih kepada panitia atas sambutan yang luar biasa ini, semogah acara festival keraton nusantara XIII ini berjalan sukses dan lancar.” pungkasnya. (Jufri/Rnkri)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *