Capt. Masdar Melakukan Penyerahan Donasi Kepada Korban Kebakaran

Radarnkri.com, Makassar – Capt. Masdar Pante M. MAR Balon Walikota Makassar bersama Lembaga Info kejadian Makassar Kota (L-IKMK) Melakukan penyerahan donasi kepada korban kebakaran di Pasar karwisi, Minggu (8/9/2019) di jalan Sehati Kel. Panakukang, Kec. Makassar

Rasa kepedulian seorang Balon (bakal calon) Walikota terhadap korban kebakaran betul betul di terapkan budaya Pacce na siri’. Kali ini Capt. Masdar sapaan akrab balon walikota Makassar langsung terjun ke lokasi kebakaran.

 

Dalam kesempatan itu Capt. Masdar bersama dengan Keluarga besar L-IKMK langsung menuju posko korban kebakaran yang lokasinya berada di Mesjid Muhajirin. Kemudian lanjut ke penampungan sementara seluruh korban kebakaran yang berada di lantai 2 mesjid Muhajirin.

” Saya sangat prihatin dengan kejadian kebakaran ini, mudah mudahan pemerintah setempat cepat dan tanggap dalam membantu warga yang terkena kebakaran, ucap Capt. Masdar.

Mudah – mudahan apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat walaupun jumlahnya tidak seberapa, Tutup. Cap. Masdar.

Penulis: Safri

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *