Siapa Pemimpin Yang Pantas dan Berhak Periode 2020- 2025

Radarnkri.com, MAKASSAR — Berbicara masalah pemimpin, kita harus tahu siapa yang pantas dan siapa yang berhak. Itulah yang di lontarkan seorang Capt. Masdar Pante M.Mar saat di hubungi awak media melalui via telepon WhatsApp tentang kesiapannya dalam pertarungan Calon Walikota Makassar periode 2020 – 2025. Minggu (06/10/2019)

Mencari seorang pemimpin itu harus yang punya talenta atau bakat dan itu harus di lihat dari wawasan yang di milikinya baik itu wawasan seluruh wilayah kepulauan Nusantara khususnya maupun luar negeri umumnya. ucap kembali Capt. Masdar.

Olehnya itu, kata dia. Jangan sampai yang menjadi pemimpin wawasan nya hanya sebatas Nusantara saja, tidak mengenal dunia luar, hanya karena memiliki kekayaan yang besar sehingga ikut ikutan juga mau menjadi pemimpin. Dan seorang pemimpin juga harus punya nilai sejarah.” Terang Capt. Masdar.

Selanjutnya, Capt. Masdar berbicara tentang sejarah mengatakan bahwa saya sanggup di tanya dan menjawab tentang sejarah kerajaan yang pernah ada di wilayah Nusantara, khususnya kerajaan yg pernah ada di Sulawesi Selatan ini, dimana sekarang pewaris pewaris terdahulu kita, dimana sekarang anak cucu dan cicit kerjaan Gowa yang pernah jaya di masanya? Ucap Capt. Masdar.

Oleh karena itu Insha Allah saya siap dan terus maju di pilwalkot nanti di periode 2020- 2025, do’a kan saja. Tutup Capt Masdar.

Laporan : Safri Roy Pratama
Editor Jufri

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *