Wujud Peduli, Ketua Korlap Rappokalling L-IKMK Kunjungi Korban Kebakaran

Radarnkri.com, GOWA – Ketua Korlap Rappokalling Lembaga Info Kejadian Makassar kota (L-IKMK) Murni kembali melakukan penyerahan donasi ke korban kebakaran di desa parangkeke kelurahan cikoro kabupaten gowa malakaji, Minggu (06/10/2019) Pukul 13.00 wita.

Murni Katua Korlap L-IKMK didampingi suaminya Aspin memanfaatkan waktu luang disela-sela kesibukannya untuk melakukan bakti sosial penyerahan donasi kepada korban kebakaran di Desa Parangkeke.

Dengan memberikan bantuan berupa bahan pokok kepada korban kebakaran, kedatangan team L-IKMK ini pun disambut penuh hangat dan antusias oleh para korban kebakaran.

“Kedatangan kami disini sebagai wujud Aksi Peduli Kemanusiaan
sekaligus untuk berbagi kepada korban kebakaran,” ungkap murni ketua korlap Rappokalling.

Ibu dua anak ini juga mengatakan bahwa Sebanyak 3 rumah (kk) yang terbakar dan rata dengan tanah, Adapun korban kebakaran yaitu Dg Cacan (70 thn), Dg Taju (35 thn), dan Dg Sukri (31 thn) rumahnya rata dengan tanah. ” katanya.

Dg Taju (35 thn), mengatakan bahwa
dirinya baru 9 hari masuk rumah, hewan dan motor pun habis di lalap si jago merah. ” tuturnya sedih.

” Saya pun tidak sempat menyelamatkan barang-barang berharga, yang ada hanya pakaian di badan saja, ” katanya lagi, sedih.

Di Tempat terpisah Ketua umum L-IKMK Jufri Dg Tutu pun merasa ibah dengan kejadian ini, kepada korban kebakaran agar senantiasa
Ikhlas dan tabah atas kejadian yang menimpa warga Desa Parangkeke.

“Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua, Serta terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan sumbangannya, Amal ibadahnya di terima Allah SWT. Amiin ” tutup Jufri Dg. Tutu

Laporan : Murni Umi
Editor : JFR

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *