Wartawan Dan LSM Ngopi Bareng Kapolres Barru Serta Dandim 1405 MLTS

Radarnkri.com, BARRU – Kapolres Barru dan Dandim 1405 MLTS Kabupaten Barru Sul-sel, ngopi bareng bersama para Wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kabupaten Barru, Sabtu (19/10/2019)

Kegiatan dilakukan bertajuk membangun Silaturahim bersama Polres, Dandim, wartawan dan LSM barru yang di laksanakan di warung Kopi (Warkop) Happines Jalan H. Lanakka Kelurahan Coppo Kecamatan Barru .

Seluruh wartawan dan Lsm yang hadir bangga dengan Kapolres dan Dandim, melalui A.Agus ketua Dpc Laki Barru menyampaikan hal ini.

“Kami bangga dengan Polri, khususnya Kapolres Barru, berdiskusi dengan LSM dengan segala sesuatu yang terjadi di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Barru AKBP Dr. H. Burhaman. SH. MH, ” mengatakan selama ini dengan adanya rekan-rekan wartawan dan lsm Kabupaten Barru.

“Dengan adanya ngopi bareng bersama media dan LSM, supaya kegiatan ini dapat bersinergitas, sehingga kegiatan terjalin komunikasi yang baik,” katanya.

Lanjut lebih dalam kapolres Barru menambahkan “Pertemuan seperti ini, bagusnya kita lakukan setiap bulan jadi kalu ada yang ingin ditanyakan kami sudah bawa beberapa anggota Kami seperti Kasat intel, Kasat Lantas, Kasat resde, guna menjalin silaturahmi antara Polres Barru dengan Wartawan dan masyarakat,” tandas Kapolres Barru. (**)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *