Sertijab Komandan Detasemen Hanud 472 Paskhas

Laporan : JUFRI

 

Radarnkri.com, MAROS — Bertempat di Wing II Pasukan Khas Detasemen Hanud 472 Kuntawi Jayandanu, Maros, Sulawesi Selatan Minggu (27/10/2019) Komandan Wing II Paskhas, Kolonel Pas Naser, ST secara langsung memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Detasemen Hanud 472 Paskhas dari Letkol Pas Abdul Fajar, M. Han Kepada Mayor PAS frian Alfa Risdar

Dalam sambutannya Komandan Wing II Kolonel Pas Naser, ST Paskhas menyampaikan bahwa, dalam organisasi TNI, khususnya Detasemen serah terima jabatan merupakan hal yang wajar, karena untuk kesinambungan pelaksanaan tugas Detasemen di masa depan.

Dari sisi pembinaan personel, sertijab merupakan cermin keberhasilan penyelenggaraan  fungsi pembinaan tenaga manusia secara berlanjut dan berkesinambungan, yang sekaligus menjamin terjaganya proses regenerasi kepemimpinan dalam organisasi.

“Melalui alih tugas dan jabatan, diharapkan akan muncul ide-ide dan gagasan baru yang positif, yang akan memberikan suasana kerja harmonis, khususnya di Detasemen 472 Paskhas yang mengemban tugas melaksanakan operasi pertahanan udara sebagai bagian sistem Pertahanan Udara Nasional dan Operasi Militer lain atas kebijakan Panglima TNI.” Ucap Kolonel Pas Naser, ST

Sebelum mengakhiri sambutannya, beliau mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Pas Abdul Fajar, M. Han beserta Ibu  yang telah memberikan kontribusi bagi kemajuan organisasi Korpaskhas, khususnya di Denhanud 472 Paskhas dan semoga dalam perjalanan tugas selanjutnya, tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Kepada Dandenhanud 472 Paskhas yang baru Mayor PAS frian Alfa Risdar, Kolonel Pas Naser Paskhas mengucapkan selamat atas jabatan yang baru dan semoga dapat memberikan kinerja yang baik dalam meningkatkan kemampuan Satuan.

Letkol Pas Abdul Fajar, M. Han mengatakan bahwa Tugas di sini terlalu istimewa seperti merawat bayi, Setiap hari harus dicek terus.

“Jadi ini suatu kebanggaan selama saya bertugas disini bisa mempertahankan semua yang ada dan tetap di service dan siap digunakan sejak saat itu maupun kemampuan kesiapan alutsista terjaga bahkan lebih meningkat,” tutup Letkol Pas Abdul Fajar, M. Han

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *