Susah BAB, Tahanan Rutan Makassar Meninggal di Klinik

Makassar, ( Radarnkri.com) – Salah satu narapidana (LK) A Moammar Khadafi M alias Khadafi (33) tahun, Alamat Jl. barukang IV Kel. Pattingalloang Kec.Ujung Tanah Kota Makassar, Menghembuskan nafas terkahirnya di Klinik Rutan Makassar, Rabu (20/11/2019). Pukul (08:30) Wita.

Muliadi kakak pertama Almarhum Khadafi mengatakan ke awak media bahwa penyebab kematian karena susah Buang Air Besar (BAB) kemudian setelah dua hari masuk ke Klinik Rutan dan diberikan obat pelancar.

Dan ternyata ditemukan di lubang duburnya bisul besar sehingga dia malu untuk melaporkan ke petugas lapas, setelah diberikan obat saluran pencernaan pun akhirnya lancar.

Almarhum Khadafi kemarin malam
Menghubungi keluarga via telepon dan menyampaikan jika dirinya sedang sakit, kemudian istri nya datang menemuinya di rutan dan di bawakan makanan, kemudian pagi tadi ada kabar dari pihak lapas. khadafi sudah meninggal dunia.

Selain luka dianus tidak ada lagi ditemukan luka atau bekas kekerasan yang di temukan.

” Saya Sendiri yang ke Rumah Sakit Bhayangkara memeriksa dan tidak di temukan adanya tanda – tanda kekerasan, hanya di leher ada bekas hitam, ” ungkap Muliadi.

Ipda abdul kadir Polsek Rappocini
mempertanyakan apakah almarhum khadafi akan dilakukan Otopsi atau divisum, saya bilang tidak usah, karena sudah menjadi kesepakatan kami lima orang bersaudara.” ungkap muliadi lagi.

Ipda abdul kadir Polsek Rappocini saat di konfirmasi diruangannya mengatakan bahwa kejadiannya pada pukul 08.30 Wita dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Setelah tiba di Rumah Sakit Bhayangkara diadakan pemeriksaan namun pihak rumah sakit tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan.” tutupnya.

Laporan : Rudi S
Editor : JFR

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *