Team APK dan L-IKMK Serahkan Donasi Ke Korban Ledakan Tabung Gas LPG di Bulukumba

BULUKUMBA,(RadarNkri.com) — Team Lembaga Info Kejadian Makassar Kota (L-IKMK) bersama Aksi Peduli Kemanusiaan (APK) berangkat ke bulukumba dalam rangka melakukan penyerahan donasi kepada keluarga korban ledakan gas LPG, Minggu (01/12/2019) Pukul 10.00 Wita di Dusun Bontotanga Kelurahan Salasae, Kec. Bulumba Kab. Bulukumba.

Aksi kemanusiaan terus ditunjukkan oleh team L-IKMK / Aksi Peduli Kemanusiaan ( APK) yang saat ini dilakukan oleh Murni Wakil Bendahara APK di dampingi suaminya Aspin, Faisal, Budi Erang, Hakiki, Muhammad Arief dan Ilham sapaan akrab om bawell, mengunjungi salah seorang warga yang terkena ledakan tabung gas beberapa minggu yang lalu dalam rangka bakti sosial.

Kedatangan team APK/ L-IKMK sebagai wujud kepeduliannya kepada keluarga korban dan disambut penuh hangat oleh keluarga korban

Dikatakan Murni Wakil Bendaharanya APK, bahwa kunjungan yang dilakukan sebagai wujud empati terhadap korban ledakan tabungan gas, khususnya bagi mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan seperti ini.

” Sebagai bentuk kepedulian team L-IKMK / APK meluangkan waktu untuk berbagi rezeki dan kebahagian dengan warga yang membutuhkan uluran tangan melalui kegiatan bakti sosial ini,” ucap Murni wakil bendahara APK

Dalam kunjungannya, rasa senang bercampur haru pun menyelimuti keluarga suami korban ledakan gas LPG ini beserta anaknya yang masih terbaring karena luka bakar.

“Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua. Serta keluarga korban agar tetap tabah menerima cobaan ini.

Amar (49 thn) Ayah nya Diana mengatakan kepada team APK bahwa sebelumnya ibu diana sudah mengganti tabung ternyata tabung yang di pasang tidak terpasang dengan baik sehingga mengeluarkan gas, kemudian masuk kedapur dan langsung menyalakan kompor sehingga terjadi kebakaran.

” Saya sangat berterima kasih kepada team APK dan L-IKMK yang sudah meluangkan waktu datang jauh-jauh mengantarkan kami donasi, semoga amal kebaikan di balas Allah Swt. “tutup Amar orang tua diana.

Laporan : Muhammad Arief
Editor : JFR

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *