Bakti Sosial, Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan Serahkan Bantuan ke Adrian Amir

MAKASSAR, (RadarNkri.com) — Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan (YAPK) melakukan penyerahan donasi kepada Adrian Amir di ruangan Gardenia 3C lantai 4 Rumah Sakit Tamalanrea Jl. Perintis Kemerdekaan KM 11, Tamalanrea Indah, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Minggu (08/12/2019)

Dalam kegiatan penyerahan donasi ini turut di hadiri Wakil Bendahara Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan Murni, Divisi Sosial Fahrul Fausi, Irwansyah, Jumria, Titut Endah dan Putri.

Team YAPK saat penyerahan donasi

Diketahui Adrian Amir terjatuh saat sedang bekerja di lantai dua sebagai kuli bangunan, tangannya patah dan susah untuk bernafas, di dalam tubuhnya terdapat cairan yang akan di operasi dan membutuhkan biaya yang banyak.

Sehingga YAPK menggalang dana untuk membantu Adrian dijalan masjid raya pada sabtu malam pukul 21.00 wita dan di lanjut tadi pagi Minggu (08/12/2019) pukul 08.00 Wita di jl. Bolevard . Donasi yang terkumpul Pun langsung di serahkan kepada keluarga Adrian Amir, Minggu 08 Desember 2019, pukul 20.00 WITA.

Team YAPK Saat penggalangan dana di jl. Bolevard

Tujuan penggalangan dana, untuk membantu Adrian Amir
meringankan beban, dan biaya kebutuhan sehari hari selama di rumah sakit.

Seusai penyerahan donasi, Adrian Amir menyampaikan terima kasih kepada para penyumbang yang telah menyisihkan rezekinya dan juga bagi pengguna jalan, Semogah Allah melipat gandakan hartanya.” ucap Adrian

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada Pengurus YAPK atas Donasi ini. Donasi ini akan kami gunakan sebaik-baiknya. Semoga berkah dan bermanfaat bagi keluarga kami.” ungkapnya lagi

Jumria Saat Penyerahan Donasi ke Keluarga Adrian

Di tempat berbeda saat di konfirmasi Ketua Umum YAPK Jufri Dg. Tutu mengatakan, Donasi ini sebagai bentuk solidaritas team Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan sesuai dengan visi misi yayasan.” ungkapnya.

“Kami berharap apa yang kami berikan tidak seberapa namun bisa membantu meringankan beban Adrian Amir dan bermanfaat untuk kita bersama. ” tutup ketua umum APK Jufri Dg. Tutu (**)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *